Kerusakan saraf kornea mungkin merupakan tanda infeksi jangka panjang.

Gambar
Penelitian telah menunjukkan bahwa kerusakan saraf dan akumulasi sel-sel kekebalan di kornea mungkin merupakan tanda "infeksi jangka panjang", yang merupakan sindrom yang berlangsung lama di kornea. beberapa orang setelah COVID19. Seorang ahli mengatakan kepada Live Science bahwa studi baru ini menunjukkan bahwa hasil awal ini harus diuji pada populasi pembersihan COVID19 yang lebih luas atau populasi pembersihan COVID19 yang mereka ketahui.  Gejala infeksi Covid dalam jangka panjang   Tetapi hasilnya menunjukkan apa yang telah diduga oleh para ilmuwan: beberapa gejala infeksi COVID dalam jangka panjang disebabkan oleh kerusakan saraf. "Pinggiran," katanya. Seperti diberitakan sebelumnya oleh Live Science, COVID19 yang disingkirkan menunjukkan berbagai gejala, yang sebagian besar melaporkan masalah neurologis, termasuk sakit kepala, mati rasa, kehilangan penciuman dan "kebingungan" atau kesulitan berpikir dan berkonsentrasi. Penulis utama, sang dokter, men

Cara Daftar Vtube Terbaru Versi 2.0

 Cara Daftar Aplikasi Vtube Lengkap Terbaru

Mungkin ada sebagian orang yang masih belum mengerti untuk mendaftar di aplikasi vtube,karna emang untuk mendaftar di aplikasi vtube sedikit ribet untuk pemula dan berbeda dari aplikasi yang lain.


Tujuan orang orang ingin mendaftar Vtube adalah untuk mencari penghasilan tambahan secara gratis,karna kalu kita mendaftar Vtube kita bisa menghasilkan uang dengan hanya menonton iklan di aplikasi Vtube .

Sebelum membahas cara menghasilkan uang di Aplikasi Vtube saya akan kasih tau dulu bagai mana caranya daftar di aplikasi Vtube. 

Ok,kita langsung saja mulai pembahasan nya .

Cara Mendaftar Vtube

Agar anda bisa mendaftar Vtube kalian harus punya aplikasi telegram,karna sebelum kalian mendaftar di aplikasi Vtube kalian harus melakukan registrasi dulu di telegram kalau belum punya kalian bisa instal aplikasinya di sini  Unduh .

Kalau sudah berhasil registrasi di telegram baru kalian bisa melakukan pendaftaran di aplikasi Vtube.
Silahkan anda instal aplikasinya di sini

Untuk mendaftar Vtube di telegram kalian cari dulu nama VITUBE OTP 1,jika sudah ketemu kalian klik tombol mulai seperti gambar di bawah ini .

 setelah muncul tombol register silahkan anda klik tombol register nya,maka si chat bot akan meminta kirim no hp,nah untuk mengirimkan nomor hp anda jangan ketik manual anda tinggal klik saja send Us Your Contact maka no hp anda akan otomatis terkirim ke chat bot

selanjutnya silahkan anda buka aplikasi vtube nya,jika anda belum memiliki aplikasi vtube nya, silahkan anda instal terlebih dahulu aplikasi vtube nya di playstore.
Kalau sudah di instal aplikasi nya silahkan lansug aja di buka aplikasinya .
    ▶ Klik Skip
    ▶ Klik Saya
    ▶ Klik Konfirmasi
    ▶ Klik Registrasi di pojok kanan atas
Nannti muncul seperti gambar di bawah ini.
Silahkan anda isi kolom registrasi nya .
▶ Masukan nomor yang anda masukan tadi di telegram.
▶ Buat kata sandi buat masuk ke Vtube
▶ Ulangi kata sandi 
▶ Lalu klik reques OTP,nah ketika anda klik reques OTP ,maka vtube akan mengirimkan OTP nya ke telegram.
▶ Jika sudah silahkan anda isi kode capcay nya
▶ Lalu klik saya menyetujui syarat & ketentuan,gak perlu di baca gulir aja ke bawah sampai mentok.
Jika sudah keluar tanda X silahkan klik tanda X nya,maka yang tulisan saya menyetujui syarat & ketentuan akan ada centang yang berwarna hijau.
▶ Selanjut nya anda klik sumbit.
▶ Pendaftaran selesa.

Kunjungi juga : Cara menghasilkan uang di aplikasi vTube


Selanjutnya anda klik pengaturan di pojok kanan atas,isi data di kolom yang masih kosong.
Jika semua di pengaturan sudah di isi langkah selanjutnya yaitu meng verifikasi akun vtube anda,untuk meng verifikasi silahkan anda masuk lagi ke menu me/saya,lalu klik verifikasi

▶ Masukan nama sesuai KTP
▶ Masukan nomor KTP
▶ Masukan kode undangan,jika anda tidak memiliki kode undangan silahkan anda bisa isi kode undangan nya menggunakan kode ini 11768743

Nah karna akun anda sedang peninjauan verifikasi,maka untuk sementara waktu anda belum bisa menggunakan vtube,anda harus menunggu dulu akun vtube anda terverifikasi,ketika akun vtube anda sudah terverifikasi,maka anda bisa menjalankan tugas nya untuk mendapatkan uang .

Komentar

Posting Komentar

Terpopuler

Obat tradisional untuk panas dalam

manfaat atomy toothpaste, pasta gigi atomy